FEAR STILL BECOME A FACTOR FOR ME

Selasa, 11 Oktober 2011
"TAKUT"satu kata itu, satu sifat itu, entah kenapa sampai saat ini selalu melekat dalam diriku..akku tak tau.. ini bukan inginku.. ini juga bukan sengaja aku lekatkan dalam diriku..
ingin sekali aku hilangkan, tapi aku tak pernah berhasil..akku selalu takut, melakukan apa pun, pada apapun...
aku takut menyebrang jalan, aku takut pada cicak, akau takut pada katak, (kadang2)aku takut gelap,
aku takut nonton film horor, aku takut pada dosen yg galak, aku takut jatuh jika berjalan di jembatan kayu di atas arus sungai yg deras, aku takut tenggelam ketika pertama kali mencoba berenang,
aku takut jatuh, aku takut menabrak, aku takut ketika pertama (bahkan ke sekian kali) mengendarai motor di jalan raya.aku tak mau periksa k dokter ketika aku sakit kepala, karena aku takut..
kenapa aku selalu takut,,, Akku tau aku pernah bilang, BERANI ITU MAJU DENGAN SEGALA KETAKUTAN YANG ADA..well,, ngomong emang lebih gampang dari ngelakuin..aku sadar, kata ungkapan bahasa indonesia, aku ngjilat ludah sendiri...iaa aku tau,, tadinya aku hanya ingin memotivasi dan mensugesti diri sendiri..tapi itu (sekali lagi) tak berhasil...aku ingin sekali jadi orang yg "BERANI" atau "NEKAT" lah sekalian...aku ingin mencoba hal yang baru.. selama ini aku selalu takut...apa artinya ketakutan itu...aku selalu tak berhasil menguasai diri hingga ketakutan itu lah yg akhirnya menguasaiku..aku ingin hilangkan kata TAKUT itu dari diri ku, dari hatiku, dari jiwaku..yah, paling tidak aku masih tetap melekatkannya dalam diriku, namun aku bisa menggunakan rasa TAKUT itu pada tempatnya, yg sesuai, yg sepantasnya..

PANIK,
satu lagi sifat yg ga bisa lepas dari aku..entah kenapa aku selalu mudah panik dalam setiap keadaan...tak pernah bisa mengendalikan diri..aku selalu panik, dan akhirnya ,, MENANGIS..sehingga CENGENG adalah satu lagi sifatku yg menjengkelkan..
aku tau, banyak orang yg ga suka orang yang PENAKUT dan CENGENG..entah,,, itu sifat terburuk ku...yang aku sendiri tidak suka..selama ini aku selalu berusaha untuk tidak takut...karena ketakutanku kadang akan mengesalkan orang lain...

I DONT WANNA BE A LOSER, I AM NOT A COWARD :(((

2 komentar:

  1. Nufira Stalwart mengatakan...:

    Laa Takhof wa laa tahzan...Innalloha ma'ana....

Posting Komentar

silakan tinggalkan kata-kata bijak anda .....