Dear diriku

Selasa, 24 Januari 2012
Hah, aneh..
sebenarnya dia itu paranormal atau apa..
kenapa dia bisa tau apapun tentang aku..
entahlah, dia yang bisa menembus pikiranku atau aku yang terlalu transparan..
tapi aku memang benar-benar tak bisa berpura-pura di depannya..
selalu saja dia tau apa yang aku sembunyikan..
apa saja..
ya, semuanya..


dia lihat mataku dan berkata "Ada apa? Kau tak seperti biasanya?"
dia tetap tak akan percaya meski aku bilang "tak ada apa-apa, hanya perasaanmu saja"
tapi dengan senyumnya dia bilang "Sudahlah, jangan berbohong, aku tau ada yang tak beres, cepat katakan ada apa"

aku penasaran, seperti apa bedanya aku yang sedang "tidak ada apa-apa" dan ketika aku sedang "ada apa-apa"
bagaimana dia bisa tau??
aahhh ini membuatku gila...
aku bahkan tak bisa menebak pikirannya dan isi hatinya..
tapi kenapa dia begitu bisa melihat ke dalam diriku...

0 komentar:

Posting Komentar

silakan tinggalkan kata-kata bijak anda .....